Aldiracita meraih penghargaan sebagai Best ESG Green Financing di Indonesia dalam ajang "17th Deal & Solution Awards 2023" oleh Alpha Southeast Asia.

ESG Update – PT Aldiracita Sekuritas Indonesia baru saja meraih penghargaan bergengsi sebagai Best ESG Green Financing di Indonesia dalam ajang “17th Deal & Solution Awards 2023” yang diselenggarakan oleh Alpha Southeast Asia.

Penghargaan Best ESG Green Financing, diterima pada 20 Februari 2024. Hal ini merupakan bentuk apresiasi terhadap peran PT Aldiracita Sekuritas Indonesia dalam menerbitkan obligasi yang memperhatikan aspek lingkungan.

Langkah ini menandai kontribusi positif PT Aldiracita Sekuritas Indonesia dalam mendukung dan mengembangkan percepatan green financing di Indonesia. Penghargaan tersebut diterima secara langsung oleh President Director PT Aldiracita Sekuritas, Rudy Utomo, dari CEO Alpha Southeast Asia, Siddiq Bazarwala.

Rudy menyatakan bahwa penerbitan obligasi yang memperhatikan aspek lingkungan tidak hanya membawa inovasi dalam pembiayaan yang ramah lingkungan, tetapi juga menegaskan komitmen perusahaan terhadap praktik bisnis yang berkelanjutan.

“Kami akan terus berupaya menjadi yang terdepan dalam memberikan solusi pendanaan bagi emiten yang memiliki visi dan tujuan bersama untuk masa depan yang lebih hijau dan berkelanjutan,” kata Rudy.

Dia juga menyebutkan bahwa penghargaan ini merupakan salah satu pencapaian penting bagi perusahaan di awal tahun 2024 dan menjadi motivasi yang sangat positif bagi tim Investment Banking Aldiracita Sekuritas Indonesia.

“Kami akan terus berusaha memberikan pelayanan berkualitas kepada emiten dan calon emiten dalam mengakses pendanaan di pasar modal, khususnya dari sisi pendanaan berbasis surat hutang atau obligasi,” tambah Rudy.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may also like